Lifestyle & Sport

Konser ‘Super Diva’, 6 Perempuan Penyanyi Lintas Generasi dalam 1 Panggung

Channel9.id-Jakarta. Kabar gembira bagi para penggemar konser musik Tanah Air. Sebuah konser yang bertajuk Super Diva akan mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi dalam satu panggung pada 2 November 2024.

Promotor Konsersium Anak Nusantara akan menghadirkan 3 Diva yang meliputi penyanyi senior Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ serta Super Girls yang terdiri atas penyanyi muda Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam konser yang rencananya digelar di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno.

“Pertama, kita sudah tahu kalau ada satu nama, 3 Diva yang dulu sempat menjadi suatu event terbesar juga. Tapi, kita mencoba supaya bisa diterima oleh generasi yang sekarang atau Gen Z atau milenial,” kata pendiri Konsersium Anak Nusantara Ryan Sofyan dalam konferensi pers Konser ‘Super Diva’ di Jakarta Pusat pada Rabu (26/6/2024).

Lebih lanjut, Ryan Sofyan menerangkan konsep konser tersebut. “Jadi kita mencoba mengolaborasikan dengan musisi-musisi muda yang kita beranggapan bahwa talenta-talenta muda itu adalah diva-diva yang mudah-mudahan bisa menjadi penerus dari 3 Diva,” terang Ryan.

Penyelenggaraan konser Super Diva melibatkan Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subyakto sebagai penata artistik panggung.

Ryan mengemukakan bahwa promotor intens berkoordinasi dengan Erwin Gutawa untuk merealisasikan konsep penyelenggaraan konser kolaborasi enam perempuan penyanyi lintas generasi.

“Saya paham Mas Erwin punya sesuatu, jadi kita mencoba mengkoordinasikan dengan Mas Erwin, dan alhamdulillah Mas Erwin men-support dari gagasan kita itu. Jadi, kita bisa merealisasikan dengan cepat,” tandas Ryan optimis.

Adapun, komponis Erwin Gutawa menjanjikan konser Super Diva, yang mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi, bakal menghadirkan pertunjukan yang berbeda dengan pertunjukan dari masing-masing penyanyi.

“Kita tahu tiga adik saya dan tiga anak saya ini adalah penyanyi-penyanyi yang punya kemampuan nyanyi bagus,” ujarnya.

“Jadi, mereka punya karakter tersendiri, punya ciri dan daya masing-masing ya. Jadi, sebenarnya ramuannya itu adalah kolaborasi dari ciri mereka yang menjadi satu kesatuan,” Erwin menambahkan.

Erwin menyampaikan bahwa keenam penyanyi dengan kekhasan masing-masing akan tampil sebagai satu tim dalam konser Super Diva, yang direncanakan berlangsung selama 2,5 jam.

Menurut Erwin, para penonton akan bisa menyaksikan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya tampil beda dalam hal musikal maupun visual di konser Super Diva.

“Jadi, yang nonton akan dapat sesuatu yang baru daripada pada panggung-panggung yang mereka jalani sebelumnya,” kata Erwin.

Erwin mengungkapkan bahwa setiap penampil akan membawakan lagu hit masing-masing dengan cara penyajian yang berbeda di konser Super Diva.

“Cara nyajiinnya nanti yang istimewa, dalam arti kata nanti kita harus berstrategi. Insya Allah penggemar Super Girls bisa menikmati 3Diva, penikmat 3Diva bisa menikmati Super Girls, karena itu akan diracik,” tegas Erwin Gutawa.

Tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB melalui platform penjualan tiket Tiketapasaja.com.

Baca juga: Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024, Catat Jadwal Penjualan Tiketnya!

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5  +    =  15