Lifestyle & Sport

Manchester City Tekuk Tottenham, Guardiola Belum Puas

Channel9.id, Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak begitu senang dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur di Wembley dini hari tadi WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Gol semata wayang The Citizens dalam laga itu disarangkan Riyad Mahrez.

Meski mensyukuri kemenangan itu Guardiola meminta para pemain Manchester City bermain lebih klinis. Pelatih asal Spanyol ini berharap timnya meningkatkan diri bila ingin bersaing untuk gelar Liga Champions.

“Ini adalah kemenangan besar dalam kondisi khusus, melawan salah satu tim paling mengandalkan fisik di Eropa. Kami memiliki banyak peluang. Kami seharusnya mencetak beberapa gol dan kami tidak. Itulah mengapa semoga kami akan meningkat di masa depan,” terang Guardiola, seperti dilansir Tribal Football.

“Itu bukan kondisi sepakbola untuk dimainkan. Kami bereaksi dengan baik. Untuk pemain kami dan para pemain Tottenham, mudah-mudahan mereka akan menyelesaikan masalah untuk masa depan,” jelasnya.

Kemenangan ini membuat Manchester City langsung memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 10 laga. Namun, perolehan poin mereka sama dengan Liverpool, yang menduduki posisi kedua.

Berita video Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan apa yang dikatakannya kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  26  =  30