Lifestyle & Sport

Mawar De Jongh Gandeng Jaz Rilis Single ‘Bukan Dengan Dia’

Channel9.id-Jakarta. Penyanyi Mawar De Jongh menggandeng Jaz dalam kolaborasi apik dengan merilis single berjudul “Bukan Dengan Dia”. Mempertemukan 2 label besar Sony Music Entertainment Indonesia dan Trinity Optima, single ciptaan oleh Martinus Tin Tin dan Simhala Avadana ini berkisah tentang sepasang kekasih yang tak ditakdirkan untuk bersama.

Jaz mengatakan, lagu “Bukan Dengan Dia” sudah lama tercipta sebelum ide kolaborasi dua label besar ini tercetus. Karenanya, Jaz dan Mawar mengaku senang ketika dipercaya untuk membawakan single tersebut.

“Proses kreatifnya awalnya aku dengar lagunya udah lama banget. Dari pandemi dan bisa terealisasi sekarang,” kata Jaz kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

“Kita dengar dari beberapa tahun lalu, setelah diputus kita berdua yang nyanyiin, ya kita ada workshop, zoom. Lagu ini tentang sepasang kekasih yang tidak ditakdirkan bersama. Mereka saling mencintai tapi tidak bisa bersama,” Mawar menimpali.

Diakui Jaz, lagu ini berbeda dari single-single yang ia rilis sebelumnya. Bahkan, ia memberanikan diri keluar dari zona nyaman, mengingat karya-karyanya terdahulu lebih ceria.

“Mungkin yang rada sulit di emosi aja sih. Aku nyanyi lagu galau merasa nggak dapat nyawanya. Tapi nggak ada salahnya mencoba. Seneng banget sih sudah mencoba dan diterima,” ungkap Jaz.

Jaz dan Mawar mengaku senang bekerjasama di single ini. Apalagi Jaz tak menyangka Mawar yang semula dinilainya pribadi yang pendiam, ternyata sangat bersahabat dan membuat proses penggarapan terasa menyenangkan.

“Seru kerja bareng. Aku juga nggak ekspektasi, karena aku pikir dia orang diam banget, ternyata nggak. Kalau ada kesempatan kolaborasi lagi sih ayo,” tutur Jaz.

Jaz dan Mawar berharap, single “Bukan Dengan Dia” dapat diterima dan mewakili pendengar yang sedang mengalami situasi serupa. Lagu ini sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

“Semoga lagu ini diterima masyarakat Indonesia. Aku juga berharap bisa mewakili teman-teman yang mengalami kisah yang sama,” pungkas Mawar.

Baca juga: Indra Sinaga Rilis Single ‘Bersabarlah’ Angkat Isu Mental Health

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  60  =  62