Hot Topic Politik

Minta Cantumkan Program Prabowo Gibran, Aktivis 98 Dukung Rahmat Mirzani, Dalam Pilkada Gubernur Lampung

Channel9.id – Bandar Lampung. Pentolan aktivis 1998, Haris Rusly Moti mendukung sepenuhnya, Calon Gubernur dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal menjadi calon gubernur Lampung.

Rahmat Mirzani dinilai mumpuni dan memiliki kapasitas yang  membawa kemajuan dan kesejahteran bagi Provinsi Lampung.

Karena itu, Haris Rusly Moti, sebagai Ketua Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) Aktivis 98,  mengarahkan dukungannya kepada Mirza agar dapat bersinergi dengan program Presiden dan wakil presiden terpilih

Menurutnya sangat penting calon-calon  kepala daerah agar mencantumkan visi dan misi serta program Prabowo-Gibran dalam visi misi pencalonannya baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Program  Prabowo-Gibran,  yang strategis dan sangat penting.Di antaranya makan bergizi gratis, bantuan gizi ibu hamil dan anak baru lahir, serta sekolah unggulan,”jelas Haris Rusly Moti.

Program tersebut yang akan mendongkrak kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk Lampung.

Lebih lanjut ia mengatakan, program  strategis tersebut,  yang menjadi ujung tombaknya adalah kepala daerah, maka diharapkan calon Kada mencantumkan program tersebut, tambahnya.

Haris Rusly  Moti berharap, pencalonan Mirza yang juga Ketua Gerindra Lampung menjadi motor calon kepala daerah yang mencantumkan program dan visi misi Prabowo Gibran.

“Sehingga nanti ketika Mirza menjadi gubernur, program ini dapat berjalan di daerah,” ujarnya.

Sedangkan, Bacagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, kemenangan Prabowo Gibran dalam Pilpres karena adanya gelombang besar di seluruh Indonesia.

“Masyarakat memilih Prabowo bukan hanya janji, tetapi juga memiliki harapan. Di mana harapan ini sama seperti yang diharapkan para aktivis 98 yang ingin demokrasi berjalan baik sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa,” kata Mirza.

“Saya melihat itu yang diinginkan aktivis 98, dan ini yang memang menjadi perjuangan Prabowo dalam berpolitik,” tambahnya.

Selain itu, di Lampung Prabowo-Gibran unggul hampir mencapai 70 persen suara. Karena inilah Prabowo ingin segera menuntaskan harapan masyarakat dengan janji-janjinya

“Itulah kenapa  Pak Prabowo mengutus kadernya maju, agar segera mengeksekusi program-program strategi seperti makanan bergizi, dan menjadikan Lampung sebagai lumbung pangan nasional,” pungkas dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  44  =  49