Lifestyle & Sport

Putri Ariani Pukau Publik Malaysia di Acara Internasional Spektakuler

Channel9.id-Jakarta. Putri Ariani kembali menunjukkan aksi memukau. Belum lama ini penyanyi yang sangat bertalenta itu tampil dalam acara konvensi lima hari QNET di Malaysia.

Merupakan penutup dari acara V-Malaysia yang digelar pada pertengahan Mei 2024 di Pulau Penang, Malaysia. Menghadirkan 9.000 peserta dari 30 negara, gelaran ini terhitung sebagai acara internasional spektakuler.

Disebutkan Trevor Kuna selaku Chief Marketing Officer QNET, ini bukanlah sekadar konvensi biasa.

“Kami menantikan tahun berikutnya yang penuh dengan pengalaman dan kisah sukses yang luar biasa,” ujar Trevor lewat keterangan resminya, beberapa waktu yang lalu.

Perlu diketahui, QNET sendiri ialah pemimpin global dalam bidang kesehatan juga lifestyle yang fokus pada penjualan. Acara ini menjadi ajang para perusahaan memamerkan ragam produk premium, mulai dari peralatan rumah tangga HomePure hingga jam mewah Swiss.

Menariknya, acara itu kedatangan Putri Ariani yang heboh karena menjadi peserta di America’s Got Talent 2023. Pelantun Perfect Liar itu sukses tampil memukau dengan suaranya yang cetar.

Tampil dihadapan 9.000 orang, Putri Ariani berhasil menyihir para penonton dan menghasilkan decak kagum di sekujur venue.

“Putri Ariani sangat powerfull. Sangat menginspirasi para peserta yang terus berteriak, berjingkrak, dan bergoyang mengikuti irama lagu,” ujar Ganang Rindarko selaku General Manager QNET Indonesia.

Bahkan Putri Ariani disebut dapat membuat penonton sedih berjamaah karena penampilan di atas panggung. Apa yang terjadi dalam dirinya saat ini dikatakan sangat memotivasi mereka.

“Tentu saja banyak juga yang meneteskan air mata, seolah memberikan motivasi untuk terus semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” tandas Ganang.

Baca juga: Serunya Putri Ariani dan Alan Walker Syuting di Gunung Bersalju Norwegia

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7  +  2  =