Techno

Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Akhirnya Terungkap

Channel9.id, Seoul – Kabar mengenai smartphone layar lipat Samsung sudah terdengar sejak tahun lalu. Bahkan, pada tahun ini, Samsung sendiri sudah mengonfirmasi keberadaan smartphone tersebut.

Sayang, hingga sekarang belum ada informasi resmi dari perusahaan mengenai smartphone tersebut. Namun, berdasarkan laporan terbaru dari The Wall Street Journal, nama smartphone itu sudah mulai terungkap.

Dikutip dari The Independent, Sabtu (3/11/2018), perangkat disebut menyandang nama Infinity-V.

Nama ini diketahui dari dokumen yang didaftarkan Samsung ke kantor kekayaan intelektual Korea Selatan.

Sebelumnya, nama yang disebut-sebut akan digunakan oleh Samsung adalah Galaxy X atau Galaxy F. Walau sudah didaftarkan, nama itu belum tentu akan dipakai untuk penamaan sesungguhnya.

Kabarnya, smartphone akan didemokan pertama kali pada konferensi pengembang Samsung pada 7 November 2018. Lalu, direncanakan akan rilis pada 2019.

Sebagai bagian dari persiapan, Samsung dilaporkan juga bekerja sama dengan YouTube dan Netflix untuk menyiapkan konten yang dapat hadir di smartphone layar lipat.

Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari dua perusahaan tersebut. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Samsung terkait smartphone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  83  =  84