Lifestyle & Sport

Rangnick Puji Kerja Keras Ronaldo di Laga MU vs Palace

Channel9.id – Jakarta. Pelatih  Manchester  United Ralf Rangnick memberikan pujian atas kerja keras Cristiano Ronaldo usai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021.

Gol kemenangan Setan Merah dicetak Fred pada menit ke-77 lewat sepakan terukur di depan kotak penalti memanfaatkan assist Mason Greenwood.

Revolusi Manchester United di bawah kendali Rangnick mulai tampak. Ronaldo yang biasa mendapat kritik karena ‘malas’ membantu pertahanan terlihat berbeda saat melawan Palace.

Bintang internasional Portugal itu rajin membantu pertahanan untuk memenuhi keinginan bermain high pressing ala Rangnick.

“Satu-satunya hal yang hilang adalah kami tidak berhasil mencetak setidaknya tiga gol. Bagi saya jelas Anda tidak dapat memainkan seluruh permainan pada tingkat intensitas seperti ini bahkan setelah kami mengendalikan permainan.”

“Ngomong-ngomong, Cristiano Ronaldo bekerja keras saat tanpa bola. Chapeau (salut)!” ujar Rangnick dikutip Sky Sports, selepas pertandingan.

Sebelum Rangnick memimpin langsung MU dari bench, Ronaldo diprediksi bakal tersisih karena dianggap tak sanggup bermain dengan intesitas tinggi di sepanjang laga. Namun, laga melawan Palace mengikis rumor tersebut.

Hasil ini membawa MU untuk sementara naik satu tingkat ke posisi keenam dengan raihan 24 poin. Sementara Crystal Palace harus puas menempati peringkat ke-13.

HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32  +    =  40