Entertainment

Rayakan HUT ke-17, RAN Siap Gelar ‘The Sweet Seventeen Show’

Channel9.id-Jakarta. 17 Tahun sebuah waktu yang istimewa. Untuk itu, grup musik RAN siap menggelar pertunjukan eksklusif dalam rangka merayakan hari jadi mereka ke-17 tahun bertema “The Sweet Seventeen Show” di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023.

Ini akan menjadi yang pertama bagi grup yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu menyelenggarakan pertunjukan spesial yang diklaim berskala cukup besar.

Lalu, terkait tiket, penyelenggara acara menyatakan kini tersisa dua kategori tiket yakni Tribune dan Festival yang sama-sama dibanderol Rp 575.000. Tiket dapat dibeli di laman loket.com.

Personel Nino yang memiliki nama lengkap Anindyo Baskoro mengatakan dia dan rekan-rekannya bersama kolega mereka mengerjakan pertunjukan spesial ulang tahun ini dengan nuansa yang serba menyenangkan.

“Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun,” kata dia melalui keterangan tertulis, beberapa waktu yang lalu.

Nino mengaku bersyukur atas dukungan dari teman-teman dan keluarga selama ini hingga akhirnya RAN dapat mengadakan pertunjukan peringatan hari jadi ke-17 tahun.

Sementara itu, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan akan mengemas “RAN The Sweet Seventeen Show” dengan berbagai kemeriahaan layaknya pesta “Sweet Seventeen”.

Dia dan tim banyak bertukar ide dengan RAN dan kawan terdekat mereka agar pertunjukan ini dapat membawa kembali memori orang-orang pada serunya perayaan ulang tahun ke-17.

“Salah satunya adalah birthday present yang bisa dibawa penonton ke venue, lalu mereka akan dapat gift juga dari RAN untuk dibawa pulang seusai pesta. Nuansa hangat ini akan kami berikan ke penggemar yang sudah setia mendengarkan karya RAN selama ini,” ujar Ayu.

“RAN The Sweet Seventeen Show” dikatakan menjadi salah satu agenda penting dalam pencapaian RAN selama bermusik.

RAN memulai karir pada tahun 2006 melalui hits “Dekat Di Hati” dan kini telah melahirkan lima album serta deretan penghargaan bergengsi.

Pada tahun 2007, album pertama mereka “RAN For Your Life” dirilis dan lagu berjudul “Pandangan Pertama” kerap memuncaki tangga lagu terpopuler di masa itu.

Setelahnya, RAN meluncurkan album “Friday” (2009), “Hop3” (2011), “Hari Baru” (2013), dan “RAN” (2016). Selepas album kelima, Trio Rayi, Asta, dan Nino terus aktif menghadirkan sejumlah single dan mini album hingga kini.

Lagu “Selalu Bersama” menjadi single terakhir mereka yang diproduksi pada tahun 2022.

Kemudian, bertepatan dengan jelang perayaan hari jadi ke-17 tahun, RAN menyampaikan bahwa momentum ini sekaligus menjadi langkah baru RAN dalam berkarya.

Rayi mewakili kedua rekannya mengatakan walau grup sudah berusia 17 tahun, namun dia dan tim akan tetap menjadi RAN yang penuh semangat dan penuh warna, seperti yang selama ini para penggemar lihat.

“Menjadi dewasa bukan berarti menua, RAN akan terus tumbuh dengan energi muda, sama seperti yang kami tunjukkan 17 tahun yang lalu saat memulai ini semua,” demikian kata Rayi yang diamini Nino dan Asta.

Baca juga: Rossa Siap Gelar Konser ‘Another Journey’ Bareng Ryeowook Super Junior

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  16  =  18