Lifestyle & Sport

Sempat Tertinggal, AC Milan Tekuk Sampdoria di San Siro

Milan – AC Milan mengalahkan Sampdoria 3-2 pada pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di San Siro, Senin (29/10/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan tuan rumah dijaringkan Suso.

Bermain di hadapan publik sendiri, AC Milan berhasil unggul 1-0 saat laga baru berjalan 17 menit. Striker Rossoneri, Patrick Cutrone, membobol gawang tim tamu melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Suso.

Namun, keunggulan AC Milan hanya bertahan empat menit. Sampdoria menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak gelandang serang, Riccardo Saponara.

Sepuluh menit berselang, AC Milan bahkan tertinggal 1-2 dari Sampdoria. Umpan Saponara tidak disia-siakan Fabio Quagliarella untuk menggetarkan gawang Gianluigi Donnarumma.

AC Milan yang tidak ingin malu di hadapan publik sendiri terus berupaya menyamakan kedudukan. Upaya itu membuahkan hasil saat Gonzalo Higuain membobol gawang Sampdoria untuk membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-36.

Di babak kedua, AC Milan yang tampil menekan akhirnya kembali berbalik unggul di laga ini. Tembakan melengkung Suso dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi Emil Audero dan membuat skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil positif ini menempatkan AC Milan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara itu, Sampdoria berada di peringkat ke-15 dengan jumlah poin yang sama dengan Suso dkk.

 

CEO AC Milan Puji Kinerja Gennaro Gattuso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6  +  2  =