Connect with us

Lifestyle & Sport

Trik Jitu WAGs Seksi Liga Inggris Tutupi Bekas Operasi Plastik

Published

on

Channel9.id, London – Leah Monroe merupakan salah satu WAGs cantik yang mewarnai Liga Inggris. Dia merupakan kekasih Tammy Abraham, striker Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Aston Villa.

Kendati memiliki paras yang cantik sebagai WAG’s Liga Inggris, Leah Monroe rupanya punya sedikit luka di wajahnya. Saat remaja, wanita yang kini berusia 21 tahun itu pernah terjatuh dan mengakibatkan luka permanen di bagian bibir.

Akibat terjatuh, dia harus melakukan operasi bibir di ahli bedah Harley Street. Namun, bekas operasi plastik di bibirnya itu terlihat jelas. Bagi seorang wanita, luka yang berada di wajah tentu menjadi permasalahan.

Namun, Leah Monroe punya cara jitu untuk membuat luka bekas operasinya tidak terlihat. Dia mengakalinya dengan lip gloss.

“Luka itu masih ada di sana, tidak pernah hilang. Namun bagi saya sangat mudah ditutup dengan lip gloss,” kata Leah Monroe.

“Ini terlihat sangat alami. Saya tidak malu dan senang dengan cara saya menutupinya (bekas operasi),” ucap kekasih striker Liga Inggris kelahiran London itu.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot Topic

Dubes Heri Lepas Kepulangan 7 Atlet Indonesia ke Tanah Air

Published

on

By

Channel9.id-Jakarta. Sejumlah atlet Indonesia yang sudah bertanding di Olimpiade Tokyo dengan perolehan sementara tiga medali, pulang ke Tanah Air pada Kamis (29/7), dari bandara Narita Jepang.

Ketujuh atlet Indonesia itu adalah Eko Yuli Irawan, Windy Cantika Aisah dan Deni dari cabang olah raga (cabor) angkat besi. Kemudian, Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri dari cabor rowing. Selanjutnya, Azzahra Permatahani cabor renang serta Rio Waida cabor surfing. Selain atlet ada 6 ofisial yang juga kembali ke tanah air.

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi memberi apresiasi kepada para pemain dan official yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada para atlet dan para pelatih kita yang sudah berjuang sekuat tenaga dalam Olimpiade Tokyo ini. Semoga Allah SWT mudahkan perjalanan pulang ke tanah air dengan selamat,” ujar Dubes Heri, saat mengantar ke-13 orang kontingen Indonesia di bandara Narita Tokyo mengapresiasi kerja keras para atlet di Olimpiade Tokyo.

Baca juga: Peraih Medali Pertama RI di Olimpiade Tokyo, Like Mother Like Daugher 

Dalam kesempatan itu, Dubes Heri memberikan piagam penghargaan kepada 2 atlet angkat besi yaitu Eko Yuli Irawan atas perolehan medali perak dan Windy Cantika Aisah atas perolehan medali perunggu. Ia juga memberikan hadiah tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Tokyo. Selain itu, seluruh atlet lain juga mendapatkan omiyage (oleh-oleh) dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo.

“Kami ingin mengundang para peraih medali untuk kembali ke Tokyo. Untuk itu, kami menyediakan tiket Jakarta – Tokyo yang diberikan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) dan Garuda Indonesia. Kami berharap bisa bertemu lagi dengan kalian,” ujar Dubes Heri.

Eko Yuli Irawan atlet angkat besi peraih medali perak dalam Olimpiade Tokyo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan KBRI Tokyo kepada para atlet Indonesia.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan teman-teman KBRI Tokyo. Terima kasih juga kepada seluruh rakyat Indonesia atas doa dan dukungan yang diberikan kepada kami para atlet,” ujarnya.

Sementara itu Windy Cantika Aisah memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang saat ini masih bertanding di Olimpiade Tokyo.

“Semangat terus teman-teman atlet demi Merah Putih. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan ikuti aturan yang berlaku,” kata Windy Cantika Aisah.

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Rosan P Roeslani menyampaikan penghargaan kepada Dubes Heri Akhmadi beserta tim KBRI Tokyo atas bantuan yang diberikan kepada delegasi Indonesia untuk Olimpiade Tokyo. Pernyataan senada juga disampaikan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI/National Olympic Committee of Indonesia), Raja Sapta Oktohari yang turut mengantar kepulangan para atlet dan ofisial di Bandara Narita Tokyo.

Continue Reading

Lifestyle & Sport

Tumbangkan China, Ganda Putri Andalan Indonesia Melaju ke Semi Final

Published

on

By

Channel9.id – Jakarta. Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 bulutangkis. Mereka menang atas wakil China, Du Yue/Li Yinhui 21-15, 20-22, dan 21-17, saat bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (29/7/2021),

Gim pertama berlangsung seru. Kejar mengejar poin Greysia/Apriyani dengan Yue/Yinhui sampai skor 12-12.

Setelah itu, Greysia/Apriyani tak terkejar lagi. Mereka menang di gim pertama dengan skor 21-15 dalam dalam durasi 25 menit.

Baca juga: Anthony Ginting Maju ke Perempat Final

Di gim kedua, Greysia/Apriyani langsung meraih 4 poin beruntun saat awal. Yue/Yinhui mengejar, bisa memangkas jarak menjadi 3-4.

Pertandingan berjalan seru, pasangan China itu mengejar Greysia/Apriyani di kedudukan 7-7. Saat interval, Greysia/Apriyani unggul 11-10.

Perlawanan sengit didapat oleh Greysia/Apriyani dari Yue/Yinhui. Ganda Indonesia itu sempat ketinggalan 13-15, bisa menyamakan lagi menjadi 15-15.

Susul-menyusul poin terjadi hingga kedudukan 16-16. Usai itu, Greysia/Apriyani ketinggalan 17-20, tapi bisa memaksakan setting saat skor seimbang lagi 20-20. Greysia/Apriyani akhirnya kehilangan gim kedua 20-22 setelah bertarung 40 menit.

Pada gim penentuan, Greysia/Apriyani ketinggalan lebih dulu. Skor seimbang di kedudukan 4-4, lalu memetik poin beruntun untuk unggul 7-4. Saat interval, Greysia/Apriyani unggul 11-7.

Usai interval, Greysia/Apriyani tak terkejar lagi. Mereka memastikan tempat di semifinal setelah menang 21-17 setelah bertarung dalam tiga gim selama 100 menit.

Sebelumnya, Indonesia sudah menempatkan satu wakil di babak semifinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sudah menjejak ke babak 4 besar.

The Daddies mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-9. Di semifinal, Hendra/Ahsan akan melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon disingkirkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii, dua gim langsung, 14-21 dan 17-21.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak delapan besar usai mengandaskan wakil Jepang Tsuneyama Kanta dengan skor 21-18 dan 21-14.

IG

Continue Reading

Hot Topic

Anthony Ginting Maju ke Perempatfinal

Published

on

By

Channel9.id-Jakarta. Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melenggang ke perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di Musashino Forest Plaza pada Kamis (29/07), Anthony mengalahkan pemain Jepang, Kanta Tsuneyama dengan skor 21-18 dan 21-14.

Di perempat final yang dijadwalkan pada Sabtu (31/07), Anthony Ginting bakal bertanding melawan wakil Denmark, Anders Antonsen. Pemain peringkat tiga dunia itu lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Toby Penty dari Britania Raya.

Baca juga: Anthony Ginting Lolos ke Babak 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Pada gim pertama, Anthony dan Tsuneyama bermain imbang. Anthony unggul dua poin pertama, namun Tsuneyama berhasil menyamakan kedudukan. Saling kejar poin pun terjadi di antara kedua pemain, hingga interval gim pertama Anthony unggul 11-8.

Masuk interval kedua, Anthony dan Tsuneyama bertarung sengit. Pemain unggulan 13 dunia ini sempat mengejar ketertinggalan dari Anthony. Bahkan, dia bisa menyamakan kedudukan menjadi 11-11 dan 12-12. Namun, Anthony tidak menyerah, perlahan ia meninggalkan Tsuneyama dan menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, Anthony tampil lebih percaya diri. Dia bahkan sempat unggul sembilan poin dari Tsuneyama. Dia terus menjaga keunggulan hingga mencapai match point. Tsuneyama berusaha bangkit namun Anthony tak dapat dibendung lagi. Peringkat lima dunia itu akhirnya menutup pertandingan dengan skor 21-14.

Continue Reading

HOT TOPIC