video

(Video) Dari Jenderal Hingga Ilusionist Ramaikan Halal bi halal Ikatan Keluarga Besar Tegal – Bahari Ayu

Channel9.id-Jakarta. Ikatan Keluarga Besar Tegal – Bahari Ayu (IKBT-BA) menggadakan kegiatan silaturahmi dan Halal bi Halal 1443 H/2022 di Pusjianstralitbang TNI, Jakarta, Sabtu 18 Juni 2022.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan kedatangan Demian Sang Ilusionis. Pria dengan nama asli Aditya Prambudhi ini ternyata kelahiran Tegal tepatnya pada 19 Juni 1980. Ayah Demian, Budi Santoso pernah menjabat sebagai Sekertaris Umum IKBT-BA.

Kedatangan Demian disambut meriah oleh para hadirin. Adapun Demian melakukan trik sulap selama kurang lebih 30 menit dan berhasil membuat para hadirin terpukau.

Demian mengaku mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya merasa terhormat bisa menghibur masyarakat Tegal.

Demian mengaku meski hanya lahir di Tegal, dirinya sangat mencintai kota tersebut. Dia pun ingin sekali tampil di Alun-Alun Kota Tegal untuk menghibur masyarakat.

“Saya ingin tampil di Alun-alun Kota Tegal,” ujar Demian.

Adapun kegiatan silaturahmi ini diadakan untuk menjalin dan memperat tali silaturahmi masyarakat Tegal yang ada di Jabodetabek.

Ketua pelaksana halalbihalal Heru Siswono menyampaikan, kerinduan untuk bertemu membuat panitia menghadirkan kegiatan silaturahmi ini.

Kendati dilaksanakan secara tatap muka, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“IKBT-BA sebagai organisasi induk paguyuban Tegal yang ada di Jabodetabek menyadari kegiatan ini masih berlangsung di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, tetap dilaksanakan terbatas dan menerapkan prokes,” ujar Haru.

Senada, Ketua Umum IKBT-BA Tafakurrozak menyampaikan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah dijalin dengan baik. Ke depan, dia berharap masyarakat Tegal yang ada di Jabodetabek saling berkolaborasi untuk menghadapi tantangan yang ada.

“Semoga organisasi ini semakin bermanfaat bagi masyarakat Tegal. Karena ke depan kita semakin sulit jadi kita harus berkolaborasi,” ujarnya.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan stakeholder yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari 54 pakuyuban Tegal yang ada di Jabodetabek. Hadir pula Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto, Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, Kepala Pusat Pengkajian Strategis, Penelitian dan Pengembangan Tentara Nasional Indonesia (Kapusjianstralitbang TNI) Mayor Jenderal TNI Jhonny Djamaris, Ketua Paguyuban Jawa Tengah Leles Sudarmanto, perwakilan pemerintah kota Jakarta, perwakilan Wali Kota Kabupaten Tegal, dan perwakilan Bupati Tegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  +  81  =  83