Techno

Xiaomi Tepis Kabar Bagi-Bagi Smartphone di Akhir Tahun

Channel9.id, Jakarta – Xiaomi membantah akan membagi-bagikan smartphone sebagai hadiah menjelang akhir tahun ini.

Bantahan tersebut dilakukan menyusul adanya unggahan dari akun yang meniru akun resmi Xiaomi dan mengumumkan akan membagikan smartphone secara gratis.

Informasi itu, diunggah oleh akun Facebook dengan nama ‘Officiall xiaomi Indonesia’. Adapun informasi itu sudah diunggah sejak 7 Desember 2018.

“Akun itu bukan resmi dari Xiaomi, kami tidak pernah mengadakan program tersebut,” tutur Xiaomi Indonesia pada Tekno Channel9.id saat dihubungi via telepon, Jumat (14/12/2018).

Untuk informasi, akun dengan nama Officiall xiaomi Indonesia ini terlihat berupaa meniru akun resmi Xiaomi. Hal itu ditunjukkan dengan penggunaan logo resmi Xiaomi sebagai foto profil.

“Untuk para pengguna hp xioami kami dari pihak xiaomi akan membagikan 100 HP xiaomi kepada pemenang give away akhir tahun 2018,” tulis akun tersebut.

Namun, untuk mendapatkan smartphone secara gratis, akun itu membuat sejumlah persyaratan.

Beberapa di antaranya adalah permintaan untuk like laman tersebut, like unggahan tersebut, dan membagikannya ke tiga grup lainnya.

Dengan pernyatan resmi dari Xiaomi ini, dipastikan bahwa akun tersebut menebar informasi palsu. Karenanya, bagi kamu yang melihat informasi serupa harus berhati-hati. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39  +    =  48