Entertainment

Artis Prilly Latuconsina Dilema Masih Jomblo

Channel9.id-Jakarta.Tampaknya bukan hanya masyarakat biasa yang dilema menjomblo, tapi artis juga.

Bahkan artis yang segala lika-liku kehidupannya selalu jadi sorotan tentu semakin dilematis.

Cantik, seksi nan menawan bukan menjadi jaminan untuk dapat pasangan hidup.

Kali ini, artis Prilly Latuconsina yang tampak masih betah menjomblo setelah putus dari aktor Maxime Bouttier pada 2019.

Prilly Latuconsina mengaku kini tidak berpacaran karena belum ada pria yang mendekatinya. “Kalau ada orangnya (aku mau pacaran). Masalahnya enggak ada orangnya,” kata Prilly Latuconsina kepada wartawan, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Tangerang, 16 Oktober 1996 ini menerangkan alasan dirinya masih tetap menjomblo.

“Enggak ada yang dekatin,” terang Prilly blak-blakan sekali.

Menurut Prilly, sebenarnya ia masih menjomblo bukan karena sibuk dengan kariernya. Namun, hanya saja ia belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi kekasihnya. “Dibilang sulit juga enggak tahu karena emang orangnya belum dikasih sama Tuhan. Kalau Tuhan sudah kasih orangnya terus ada kendala aku bisa kasih tahu kesulitannya, tapi masalahnya ini enggak ada,” beber artis peraih penghargaan SCTV Award2 2014 kategori Aktris Utama Paling Ngetop berkat sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’.

Saat ditanya kriteria pria idamannya? Dengan tenang, Prilly memberikan jawaban kalau dirinya menginginkan pria yang seiman dan mapan. “Yang pasti seiman dan mapan ya standar kita aja. Cewek kan pengin punya yang seiman tanggung jawab dan men-support karier juga, “ papar peraih penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2021 kategori Aktris Terfavorite Pilihan Penonton berkat film ‘Kukira Kau Rumah”.

Prilly menyampaikan lebih spesifik kriteria pria idamannya.

“Mau artis atau apa aja yang penting baik,” pungkas Prilly optimis.

Seperti diketahui, Prilly latuconsina pernah menjalin asmara selama 3 tahun dengan Maxime Bouttier. Bahkan keduanya pernah bermain film bersama berjudul Matt & Mou yang tayang pada 2019. Namun, asmara keduanya kandas. Kendati demikian, Prilly masih berhubungan baik dengan Maxime.

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

29  +    =  30