Lifestyle & Sport

Egy dan Rumakiek Absen di Laga Semifinal Indonesia Lawan Singapura

Channel9.id – Jakarta. Dua pemain Timnas Indonesia dipastikan absen saat melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Nasional, Singapura, Rabu 22 Desember 2021.

Kedua pemain Indonesia yang dipastikan absen melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF adalah winger Ramai Rumakiek dan Egy Maulana Vikri.

Ramai dipastikan absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain Persipura Jayapura itu mendapat dua kartu kuning di fase grup Piala AFF saat melawan Kamboja dan Malaysia.

Baca juga: Jelang Laga Semifinal, Pelatih Singapura Nilai Timnas Indonesia Sangat Produktif

Sementara Egy Maulana dipastikan absen melawan Singapura malam ini karena baru tiba di Singapura pada Selasa (21/12) malam. Kondisi itu membuat Egy Maulana tidak akan siap bermain saat Indonesia vs Singapura.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong juga memastikan Egy tidak akan bermain pada leg pertama semifinal Piala AFF melawan Singapura.

“Egy tidak akan main untuk leg pertama. Memang Egy sampai Singapura pada hari ini, tetapi akan istirahat. Mungkin untuk pertandingan berikutnya,” ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang Indonesia vs Singapura, Selasa (21/12).

Selain Ramai dan Egy, Timnas Indonesia bisa menurunkan semua pemain saat melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF malam ini.

Sementara Singapura juga tidak diperkuat dua pemain saat melawan Indonesia, yakni bek kiri Shakir Hamzah dan Gabriel Quak karena cedera.

“Sayangnya kami kehilangan Shakir Hamzah dan Gabriel Quak karena cedera, tapi kami punya cara bermain yang kami percayai. Kami harus percaya dengan konsep bermain dan berusaha mengalahkan Indonesia sebagai tim,” ucap pelatih Singapura Tatsuma Yoshida.

HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  72  =  74