Techno

Harga Samsung C9 Pro Terbaru 2018, Smartphone dengan Ram 6GB

Galaxy C9 Pro dibuat dari paduan Aviation Aluminium yang menggunakan teknologi Unibody Full Metal terbaru dengan menggunakan teknologi micro-slit terbaru. Produk ini diklaim memiliki desain yang lebih kuat, tahan lama, dan stylish yang nyaman dalam genggaman tangan. Smartphone ini dilengkapi dengan body ultra-thin di 6,9 mm. Tampilannya cukup sederhana namun tetap memancarkan kesan elegan dan premium. Ini karena Samsung Galaxy C9 Pro menggunakan material metal. Galaxy C9 Pro hadir dengan garis desain elegan dan sederhana, yang juga ditunjang oleh dimensinya yang tipis dan balutan warna hitam yang dominan. Spesifikasi desain ini sangat pantas mengingat harga Samsung C9 Pro ditujukan untuk kalangan dengan budget lebih.

Samsung menempatkan tombol Home fisik berdesain khas Samsung dengan sematan fungsi pemindai sidik jari, tombol back dan Recent Apps sentuh kapasitif, serta mikrofon dan kamera depan. Sementara di kiri bodi ada tombol pengaturan volume, di kanan bodi terdapat tombol power. Bezel di sisi layar yang tipis serta lapisan kaca yang sedikit melengkung di tepiannya turut mendukung kesan elegan yang ingin dihadirkan Samsung pada perangkat ini.

Dengan harga Samsung C9 Pro yang tak murah, Samsung membekali Samsung Galaxy C9 Pro dengan panel Super AMOLED dengan bentang layar seluas 6 inci dan memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080). Dengan kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 piksel per inci, layarnya bisa menampilan warna yang jernih dan cemerlang. Selain itu, ukuran layar terasa cukup lapang jika dipakai untuk bermain game online atau menonton film, mengingat Samsung Galaxy C9 Pro menggabungkan dual speaker untuk mencapai suara stereo dengan UHQA (Ultra High Quality Audio).

Varian Samsung Galaxy C9 Pro tersedia dalam tiga warna yang sedang tren, yakni hitam, gold dan pink gold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  51  =  52