Politik

Ketum PAN soal Politikus Sontoloyo: Bukan Pak Jokowi Banget

Channel9.id, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengomentari ucapan Presiden Jokowi soal politisi sontoloyo. Menurut dia ucapan itu tidak mengangambarkan sikap Jokowi yang sebenarnya.

“Kalau itu tidak Pak Jokowi banget. Pak Jokowi yang sekarangkan orangnya duh baik sekali. Ya mungkin kesabaran liat perkembangan juga ya,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Pernyatan Jokowi terlontar karena ia geram banyak tudingan tak berdasar terhadap program pemerintah. Belakangan, ia mengatakan hal itu terucap karena keceplosan.

Zulkifli memakluminya. Ia menilai Jokowi hanyalah manusia biasa. Meskipun, kata dia, ekspektasi masyarakat menginginkan pemimpin yang sempurna.

“Ya kita orang timur bagaimanapun berharap pemimpinnya itu sempurna walaupun juga kita tahu Ketua DPR, Ketua MPR, Presiden itu kan manusia,” ungkapnya.

“Tapi kita juga bisa memaklumi Pak Jokowi ya memang kadang-kadang kalau kita liat media medsos itu kan kita ini seperti mau perang,” ucapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9  +  1  =