Techno

Kisah Reza Arap Oktovian Bentuk Tim Esports

Channel9.id, Jakarta – Selain dikenal sebagai seorang vlogger kenamaan, sosok Reza ‘Arap’ Oktovian juga lekat dengan dunia gim. Hal itu tidak aneh mengingat konten-konten Reza banyak berisi tentang dirinya yang sedang bermain gim.

Terbaru, Reza juga telah mendirikan sebuah manajemen tim esports yang siap menaungi pemain profesional. Menurut pria yang akrab dipanggil Arap, mendirikan tim esports merupakan impian dirinya sejak lama.

”Membuat esports management memang sudah impian dari dulu, karena gue dulu pro player dan sudah ikut turnamen besar. Tapi, esports kan ada batas umurnya. Kalau umur 25 ke atas, sudah tidak sejago yang muda. Jadi, gue nampung anak-anak yang bibit unggul,” tuturnya saat mengunjungi kantor KLY beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu, saat dirinya kini sudah tidak lagi memenuhi syarat menjadi pemain profesional, Reza memilih menaungi anak-anak yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk serius terjun ke dunia esports.

“Nama tim gue adalah We Against The World. Saat ini sudah ada empat divisi yang terbentuk, yakni Arena of Valor (AoV), PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Fortnite PC. Sampai sekarang baru itu saja,” ujarnya menjelaskan.

Reza menuturkan, masing-masing divisi juga sudah mengikuti bootcamp, kecuali divisi Fortnite. Menurutnya, hal itu terjadi karena masih ada anggota yang bersekolah dan berada di luar Pulau Jawa.

“Untuk turnamen, tim juga sudah ikut. Terbaru, kita ikut di PINC, Beberapa kali chicken dinner dan berhasil masuk di urutan ketujuh atau kedelapan,” tutur pria yang baru saja menyumbangkan kanal YouTube-nya untuk mendukung anak-anak penyandang kanker.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  58  =  65