Nasional

Polda Jabar Apresiasi Kapolsek Sukaresik, Tetap Tenang Saat Dimaki Penumpang Alphard

Channel9.id – Jakarta. Polda Jabar mengapresiasi Kapolsek Sukaresik, Tasikmalaya, Iptu Asep Saepuloh, yang tetap tenang meskipun dimaki-maki oleh penumpang mobil Alphard di simpang tiga Panyusuhan, Kecamatan Ciawi.

Asep dipuji karena tidak terprovokasi meski dalam kondisi lelah saat bertugas.

“Kita mengapresiasi anggota yang bertugas. Walaupun dalam keadaan capek setelah beberapa hari bertugas di lapangan dan mendapatkan kondisi demikian, tetap santun dan tidak terpancing,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Sabtu 7 Mei 2022.

Baca juga: Viral, Penumpang Toyota Alphard Memaki Polisi Gegara Pengalihan Arus

Seperti diketahui, Periyanto membentak polisi yang bertugas mengatur lalu lintas di simpang tiga Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat kemarin sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu mobil Alphard pelat F yang ditumpangi Periyanto dialihkan dari simpang tiga Panyusuhan, Ciawi, belok kiri ke jalur Ciawi-Singaparna. Polisi melakukan pengalihan karena kondisi lalin sudah macet.

Mobil mewah warna hitam itu bersama ratusan mobil lainnya lalu belok kiri ke jalur Ciawi-Singaparna. Rupanya mobil itu tak melanjutkan ke Singaparna, namun memutar kembali.

Saat kembali tiba di pertigaan Panyusuhan, Periyanto mendapati arus lalin sudah tak lagi dialihkan. Pria ini lalu membuka kaca belakang, lalu marah-marah. Dia meminta semua pengendara dialihkan seperti yang menimpa dirinya.

HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  +  74  =  78