Connect with us

Nasional

Rapid Tes Antigen bisa Home Service dari Medifast Lab

Published

on

Channel9.id-Sidoarjo. Prioritas pemerintah di tahun 2021 adalah memutus mata rantai Covid-19. Banyak cara sebagai antisipasi penyebarannya, salah satunya dengan Cek-up kesehatan atau Rapid Tes. Pemeriksaan Kesehatan yang mengutamakan pelayanan masyarakat dengan teknologi canggih, berkualitas dan melayani Home Service. Solusi murah hanya di Medifast Laboratorium berada di Ruko Delta Fortuna Perum Delta Sari nomer 30 Ngingas, Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Owner atau Founder Medifast Laboratorium menjelaskan, kami bergerak di bidang kesehatan yang hadir di masyarakat untuk pemeriksaan. Selain pemeriksaan darah, Cek Up, Rapid Tes, dan Pemeriksaan apapun baik pemeriksaan personal ataupun Corporate maksud berkelompok seperti perusahaan.

“Kami juga akan melayani medical Check Up bagi masyarakat yang perlu Medicare Purewick perusahaan juga karyawan. Selain itu bisa Home Service,” jelasnya. Minggu (03/01/2020)

Lanjut Wenny, laboratorium kami sudah resmi dan sudah ada peraturan terkait K3 perusahaan. Semua karyawan pada perusahaan harus sehat. Ibaratnya, apakah ada akibat kerja terhadap dari paparan kerja. Apakah saat proses bekerja sebagai karyawan di perusahaan itu, apakah ada efek dari pekerjaannya mereka.

“Nah, itu perlu yang sangat diperhatikan juga nama makanya pemerintah menggalakkan adanya Medical Check-Up bagi karyawan perusahaan yang dinamakan program K3 perusahaan,” terangnya.

Menurut Wenny, kami hadir salah satunya juga untuk men-support program pemerintah dinas Ketenagakerjaan dalam proses pembinaan K3 itu tadi terus kami juga Seiring berjalannya waktu dengan adanya kondisi pademic seperti ini.

“Kami juga melayani pemeriksaan Covid dan sebagainya peralatan yang kami hadirkan mengikuti dengan adanya trending ataupun upgrade dari alat-alat yang terbaru kita berinovasi terus. Semakin terdepan semakin maju untuk menyediakan pemeriksaan darah yang pada umumnya,” jelasnya.

Masih dengan Wenny, menyikapi informasi dari pemerintah yang harus mewajibkan pemeriksaan Covid-19. Pemeriksaan darah lengkap yang digunakan untuk mendeteksi adanya anemia, kemudian apakah adanya infeksi. Kemudian apakah ada terkena demam berdarah, terus kemudian juga pemeriksaan kolesterol dan lainnya.

“Banyaknya lifestyle masyarakat, kami mendatangkan Reagen memang yang cukup banyak. Sehingga otomatis kita mendapatkan harga khusus dari distributor, dengan didukung oleh adanya peralatan yang canggih milik sendiri. Sehingga harga bisa lebih terjangkau dan tergantung dengan item pemeriksaannya,” ungkapnya.

Disinggung soal Home Service Wenny menjelaskan, dari jenis paket yang diambilnya nanti mungkin kami akan memberikan layanan Home Service karena dalam kondisi pandemi.

“Kita melakukan pemeriksaan karena kita harus tetap memperhatikan Physical Distancing. Jadi kita melayani Pemeriksaan Home Care di dalam rumah tanpa mengenakan biaya untuk area sekitar Sidoarjo,” ujarnya.

Wenny menambahkan, masyarakat jangan kuatir untuk periksa darah. Medifast Lab hadir membantu dengan harga yang sangat terjangkau Bagi mereka-mereka yang mau Medical Cek-Up, dengan hasil yang cepat dan akurat.

“Kedepannya, program BPJS akan masuk dalam proses pengurusan dan menjadi prioritas. Kami membutuhkan waktu untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Harapannya, Medifast Lab bisa memberi bantuan masyarakat dan warga sekitar. Antisipasi untuk menanggulangi Covid-19. Untuk kesehatan, cek kesehatan bagi masyarakat atau warga yang memang sangat membutuhkan. Tidak perlu kuatir dengan biaya yang di mana yang telah sudah terlalu tinggi atau besar.

Silahkan di browsing atau di lihat di Instagram Medifast Laboratorium, harga mengikuti harga pemerintah Rp. 250.000 untuk Antigen atau Rapid antigen. Untuk PCR tes mengikuti harga pemerintah Rp. 900.000 dan untuk Rapid tes ada promo Rp100.000. Pemeriksaan paling minimal untuk pulau Jawa dan Bali.

Untuk Grand Opening, tahun 2021 rencananya, tanggal 5 Januari ada diskon Up To 50 persen. Sebagai bonus bagi 50 hingga 100 orang pertama. Paket Medical Check Up, Standar Basic yang berisi tentang Cek Up Darah lengkap, Pemeriksaan Kencing Urine lengkap, Pemeriksaan Kolestrol lengkap, Pemeriksaan Gula lengkap, ada HbA1C untuk Lansia dan penderita Diabetes.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Terpapar Covid-19, Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana Meninggal Dunia

Published

on

By

Channel9.id – Jakarta. Ketua KPU Prov Sumatera Selatan Kelly Mariana dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 17 Januari 2021. Kelly meninggal pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit RK Charitas Palembang, dalam usia 53 tahun.

Persatuan Alumni DPD PA GMNI Sumatera Selatan menyampaikan duka cita atas kepergian Kelly.

“Turut berduka cita atas wafatnya Dr. Kelly Mariana,” kata Ketua PA GMNI Sumatera Selatan Istiwan Impaz.

Anggota KPU Sumsel Bidang Sosdiklih Parmas dan SDM Amrah Sulaiman menyampaikan, Kelly meninggal dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya pagi tadi (meninggal) terpapar Covid-19, mohon doanya,” kata Sulaiman dilansir Antara.

Dia menyampaikan, Kelly Mariana akan dimakamkan dengan protokol Covid-19. Karena itu, rekan-rekannya tidak dapat mengantar jenazah ke TPU Kebun Bunga Palembang.

Sebelumnya Kelly Mariana mengaku terkonfirmasi positif Covid-19 pada 13 Januari 2021 dan menunjuk Amran Muslimin sebagai pelaksana harian Ketua KPU. Kelly lantas menjalani isolasi di RS Charitas Palembang karena mengalami gejala sakit.

Kelly Mariana lahir di Palembang 5 September 1967. Dia pernah mengenyam pendidikan St Jhons Collage Whyalla South Australia (1988) dan Fisipol Universitas Sriwijaya (1992). Kelly juga merupakan alumni GMNI Universitas Sriwijaya Cabang Palembang. Kelly meninggalkan empat orang anak.

Sebelum menjadi Ketua KPU Sumsel periode 2018-2023, Kelly pernah menjabat sebagai komisioner KPU Sumsel periode 2009-2013. Selain itu, ia pernah menjadi konsultan Kepemiluan BRIDGE untuk KPU Australia (AEC) 2014-2015, konsultan Kepemiluan BRIDGE untuk KPU (2015-2018), dan tercatat sebagai anggota Internasional Electrion Expect Forum sejak 2011 serta anggota AFS Internasional sejak 1989.

HY

Continue Reading

Nasional

DKI Penyumbang Tertinggi Kasus Covid-19, Jateng Salip Jabar

Published

on

By

Channel9.id-Jakarta. Kasus baru positif Covid-19 pada hari ini, Minggu (17/01) tembus angka lebih dari 900 ribu orang. Tercatat ada 11.287 penambahan kasus baru corona di akhir pekan ini.

Berdasarkan penambahan itu, total akumulatifnya ada 896.642 orang di Indonesia terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: Tambah 14.224 Kasus Baru Covid-19,  DKI Penyumbang Terbanyak

DKI Jakarta masih menjadi penyumbang terbesar penambahan kasus baru Covid-19 di tanah air. Jumlah kasus baru Covid-19 di ibu kota mencapai 3.395 kasus.

Sementara itu, Jawa Tengah di urutan kedua dengan penambahan 1.855 kasus baru Covid-19. Posisi ini menyalip Jawa Barat yang sebelumnya berada di urutan kedua penyumbang kasus baru Covid-19.

Berikut 5 provinsi dengan kasus baru Covid-19 tertinggi pada Minggu, 17 Januari 2021:

  1. DKI Jakarta: bertambah 3.395
  2. Jawa Tengah: bertambah 1.855
  3. Jawa Barat: bertambah 1.491
  4. Jawa Timur: bertambah 974
  5. Sulawesi Selatan: bertambah 674

 

Continue Reading

Hot Topic

Tembus 900 Ribu, Kasus Baru Corona Bertambah 11.287

Published

on

By

Channel9.id-Jakarta. Kasus baru positif Covid-19 di tanah air masih terus tinggi. Pada akhir pekan ini, jumlah kasus Covid-19 bertambah 11.287, Minggu (17/01). Dengan demikian, total kasus positif Covid-19 menjadi 907.929.

Tercatat penambahan 220 orang meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona. Dengan penambahan tersebut, pasien meninggal akibat corona total menjadi 25.987 orang.

Adapun pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 9.102 orang, sehingga jumlah penderita yang sembuh mencapai 736.460 orang. Mereka dinyatakan sembuh setelah mendapatkan hasil dua kali negatif dalam pemeriksaan laboratorium polymerase chain reaction (PCR).

Baca juga: Dekati 900 Ribu, Kasus Baru Covid-19 Tambah 14.224 

Sementara itu, jumlah kasus aktif Covid-19 saat ini tercatat 145.482 orang  setelah bertambah 1.965.

Penambahan jumlah 11.287 kasus baru Covid-19 diketahui setelah dilakukan pemeriksaan terhadap 46.138 spesimen dalam sehari. Dalam jangka waktu yang sama, ada 34.270 orang yang diambil sampelnya untuk menjalani pemeriksaan spesimen.

Sejauh ini, pemerintah sudah melakukan pemeriksaan 8.315.839 spesimen terhadap 5.555.328 orang yang diambil sampelnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

HOT TOPIC