Techno

Samsung Mulai Umbar Bocoran Smartphone Lipat

Channel9.id, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung bakal memamerkan smartphone layar lipatnya dalam waktu dekat.

Mendekati waktu pengumuman, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu pun mulai mengungkap teaser soal smartphone layar lipatnya.

Pada akun Facebook resmi Samsung, terpampang sebuah foto teaser yang dipajang di laman profil mereka.

Gambar tersebut memang tidak memperlihatkan sebuah smartphone, tetapi menampilkan tulisan Samsung yang seolah-olah dilipat.

Menurut rencana, Samsung akan memamerkan terobosan smartphone inovatifnya di pada sebuah event khusus bertajuk Samsung Developer Conference yang akan diadakan pada Rabu (7/11/2018).

Belum banyak yang bisa dikupas dari smartphone lipat ini, kecuali nama dari smartphone tersebut. Dikutip dari The Independent, perangkat disebut menyandang nama Infinity-V.

Nama ini diketahui dari dokumen yang didaftarkan Samsung ke kantor kekayaan intelektual Korea Selatan.

Sebelumnya, nama yang disebut-sebut akan digunakan oleh Samsung adalah Galaxy X atau Galaxy F. Walau sudah didaftarkan, nama itu belum tentu akan dipakai untuk penamaan sesungguhnya.

Sebagai bagian dari persiapan, Samsung dilaporkan juga bekerja sama dengan YouTube dan Netflix untuk menyiapkan konten yang dapat hadir di smartphone layar lipat.

Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari dua perusahaan tersebut. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Samsung terkait smartphone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33  +    =  37