Techno

Top 3 Tekno: Kepergian Nukman Luthfie Bikin Baper Warganet

Channel9.id, Jakarta – Kabar mengenai kepergian Nukman Luthfie bikin baper warganet. Mereka pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter.

Pengguna internet lainnya menyebutkan, meskipun tak kenal secara personal dengan Nukman, pembahasannya tentang media sosial sangatlah menginspirasi.

Warganet pun berdoa agar segala amal baik Nukman Luthfie diterima. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Channel9.id.

Berita lain yang tak tak kalah populer datang dari Apple yang akan merilis tiga iPhone baru di tahun ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Channel9.id berikut ini.

1. Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Dunia, #RIPNukman Menggema di Twitter

Pakar sekaligus pegiat media sosial Nukman Luthfie meninggal dunia. Kabar ini ramai disebarkan dalam grup obrolan di kalangan media.

Pria yang aktif di Twitter dan Instagram dengan akun @nukman ini dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019).

Karena kepergiannya, warganet pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter. Sederetan nama tokoh publik juga mengucapkan belasungkawa dan mengiringi kepergian selamanya Nukman dengan doa, melalui tagar tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

2. Mainan Seks Ini Dilarang ada di Pameran Teknologi CES 2019, Kenapa?

Sebuah mainan seks (sex toys) yang dirancang untuk pengguna perempuan dilarang ada di pameran teknologi Consumer Electronic Show (CES) 2019 di Las Vegas, AS.

Padahal menurut Lora DiCarlo, perusahaan pembesut mainan seks bernama Ose robotic vibrator, mereka diundang untuk menjadi eksibitor di CES 2019 setelah memenangkan sebuah penghargaan di bidang inovasi.

Uniknya, penyelenggara CES, Consumer Technology Association (CTA) sendiri yang menganugerahkan penghargaan inovasi itu kepada Lora DiCarlo.

Baca selengkapnya di sini 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4  +  6  =