Lifestyle & Sport

Alfred Riedl Jagokan Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2018

Jakarta – Alfred Riedl ternyata masih mengikuti perkembangan sepak bola di Asia Tenggara. Mantan pelatih timnas Indonesia asal Austria ini pun coba menganalisis persaingan di Piala AFF 2018.

Pria gaek kelahiran 2 November 1949 punya dua tim jagoan yang ia yakini bisa merajai Piala AFF.  Ia menilai Indonesia dan Vietnam memiliki peluang besar menjadi yang terbaik di edisi turnamen kali ini.

Thailand sebagai juara bertahan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintang mereka, yakni empat pemain yang berkiprah di luar liga Thailand.

“Biasanya di Piala AFF, Thailand selalu diakui sebagai kandidat teratas untuk kejuaraan, tetapi di Piala AFF 2018 saya pikir Vietnam atau Indonesia akan memiliki peluang besar untuk memenangkan piala ini,” ujar Riedl, dalam sesi wawancara dengan media digital Vietnam, The Thao Van Hoa.

Alfred yang sukses mengantar Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2016 lalu punya alasan tak menempatkan Thailand sebagai kandidat utama jawara. 

“Menurut informasi yang saya dapat, Federasi Sepakbola Thailand berencana untuk datang ke Piala AFF dengan tim cadangan. Saya pribadi tidak tahu mengapa mereka membuat keputusan ini. Tapi jelas akan sangat berpengaruh pada peluang tim untuk menjuarai Piala AFF 2018,” ujar Alfred.

https://www.vidio.com/watch/1503899-jepang-ungguli-timnas-indonesia-u-19-di-babak-pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7  +    =  13