Lifestyle & Sport

Kiesha Alvaro Rilis ‘Seberkas Sinar’ yang Dipopulerkan Nike Ardilla

Channel9.id-Jakarta. Putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro merilis ulang lagu legendaris “Seberkas Sinar” yang sebelumnya dipopulerkan oleh Nike Ardilla. Dalam versi terbarunya, Kiesha memberikan sentuhan modern tanpa mengubah pesan utama dari lagu tersebut.

Sebagai penggemar berat Nike Ardilla, Kiesha Alvaro mengidolakan mendiang penyanyi tersebut sejak lama. Ia berusaha mengenal dan memahami karya-karya Nike Ardilla, yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk merilis ulang “Seberkas Sinar”. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap karya Nike Ardilla yang tetap populer hingga saat ini.

Pada tahun 1990-an, lagu “Seberkas Sinar” berhasil melambungkan nama Nike Ardilla dan menjadi hit besar. Lagu ini tidak hanya mengukuhkan posisi Nike Ardilla sebagai salah satu idola musik Indonesia, tetapi juga menyentuh hati banyak penggemar.

Sebelum merilis single ini, Kiesha sempat berziarah ke makam Nike Ardilla di Kota Ciamis. Ia juga mengunjungi keluarga besar Nike Ardilla untuk meminta izin agar semua proses berjalan lancar dan penuh restu.

“Lagu ‘Seberkas Sinar’ ini menceritakan tentang cara kita menyayangi Tuhan secara universal. Bagian yang paling menarik adalah pesan kasih sayang Tuhan kepada hamba-Nya,” kata Kiesha kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Kiesha berharap lagu “Seberkas Sinar” versi terbarunya bisa sukses dan diterima oleh banyak orang. Lagu ini sudah tersedia di semua platform streaming digital mulai 17 Juni 2024, dan video musiknya bisa ditonton di channel YouTube “Brew Music Entertainment”.

Dengan merilis ulang lagu ini, Kiesha Alvaro berharap dapat menginspirasi pendengar baru dan mengenang kembali kejayaan lagu legendaris tersebut. Dukungan dari penggemar dan keluarga besar Nike Ardilla diharapkan bisa membawa kesuksesan bagi single terbaru ini.

Baca juga: Laleilmanino, Diskoria, dan Cecil Yang Rilis Lagu ‘Djakarta’

Kontributor: Akhmad Sekhu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6  +  2  =