Lifestyle & Sport

Film Drama Romansa ‘Romeo Ingkar Janji’ Rilis Trailer Resmi

Channel9.id-Jakarta. Film Indonesia bergenre drama sudah mulai banyak diproduksi. Kali ini, film drama romansa “Romeo Ingkar Janji” yang diproduksi Adhya Pictures dan Creative Power Management merilis trailer resmi yang mengungkap semesta romansa Romeo dan Agatha.

Setelah diberikan bocoran melalui teaser trailer dan poster, dalam trailer “Romeo Ingkar Janji” diceritakan bagaimana awal mula perjumpaan Romeo (Morgen Oey), seorang seniman tato dengan Agatha (Valerie Thomas), perempuan yang berhasil memikat hati Romeo. Pertemuan-pertemuan keduanya membuat hubungan mereka semakin intens.

“Melalui trailer film “Romeo Ingkar Janji” kami ingin menghadirkan semesta romansa Romeo dan Agatha, sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan romansa mereka. Drama romance yang intim ini bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Juli 2024,” kata sutradara “Romeo Ingkar Janji” Emil Heradi dalam siaran persnya, Jumat (21/6/2024).

Dalam trailer film ini juga diperlihatkan konflik Agatha dengan keluarganya yang memiliki ketegangan hubungan dengan sang nenek. Konflik keluarga, drama pertemanan, akan melengkapi kisah romansa dua sejoli Romeo dan Agatha dalam latar indah di Bali.

Selain Morgan dan Valerie, film ini juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra. Film ini sekaligus menandai pertama kalinya Valerie Thomas memainkan peran utama dalam film layar lebar.

Film “Romeo Ingkar Janji” disutradarai oleh Emil Heradi dengan skenario ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018 Titien Wattimena dan Lynda Ulva. “Romeo Ingkar Janji” diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Produser “Romeo Ingkar Janji” Shierly Kosasih menceritakan, salah satu tantangan dalam memproduksi film ini adalah cuaca ekstrem yang mereka hadapi di lokasi syuting.

“Kami saat itu syuting di beberapa lokasi di Bali yang tidak biasa, untuk menghadirkan sentuhan magis dan memberikan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha,” kata Shierly.

Baca juga: ’Romeo Ingkar Janji’ Siap Tayang di Bioskop 25 Juli 2024 Mendatang

Kontributor: Akhmad Sekhu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3  +  5  =