Lifestyle & Sport

KOTAK Hadirkan Proyek ‘#Kotakustik’ Rilis Lagu-lagu Lama dengan Sentuhan Akustik

Channel9.id-Jakarta. Ada yang baru dari grup band KOTAK yang kini kembali menghadirkan proyek barunya bertajuk “#Kotakustik” yang menghadirkan rilisan lagu-lagu lama mereka menjadi lagu yang terkesan lebih lembut dengan sentuhan akustik.

Terbaru lagu “Kamu Saja” versi akustik menjadi lagu yang dibuat ulang di proyek #Kotakustik dan telah dirilis pada 28 Juni 2024. Versi originalnya sendiri dirilis di 2014 tepat sepuluh tahun yang lalu dan masuk ke dalam album “Never Dies”.

Lagu ini diciptakan oleh Mario Marcella Handika Putra, gitaris Kotak.

“Kami ingin mengenalkan kembali lagu-lagu lama kami ke pendengar di Indonesia dengan mengemasnya sedikit berbeda. Semoga lagu ini diterima oleh Kerabat Kotak dan juga bisa sampai ke pendengar baru,” demikian pernyataan KOTAK di Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Sebelumnya KOTAK telah mengemas ulang beberapa lagu terdahulu sebelum “Kamu Saja”, tiga lagu pertama yang dipilih untuk memulai proyek #Kotakustik ialah “Bayang Abadi” (2008), “Kembali Untukmu” (2008), dan “Kekasih Seseorang” (2016).

Tiga lagu yang mendapatkan sentuhan akustik tersebut mendapatkan sambutan hangat di Tiktok dan juga Youtube dengan lebih dari ratusan ribu viewers per hari ini ketiga videonya.

Setelah eksis lebih dari dua dekade, KOTAK masih tetap berkarya lewat beragam proyek menarik. Tidak hanya Kotakustik,sebelumnya KOTAK juga telah merampungkan proyek #Kolaberaksi.

Proyek ini menyulap lagu hit KOTAK, yaitu “Beraksi” dikemas ulang oleh musisi-musisi lainnya dengan nuansa baru. Beberapa musisi yang terlibat dalam proyek ini seperti Winky Wiryawan x Mahesa utara, Feel Koplo, Lomba Sihir, dan juga Willy Winarko.

Semua lagu-lagu ini sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer juga bisa ditonton di kanal official YouTube KOTAK.

Baca juga: Serial LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” Siap Tayang 11 Juli 2024

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  32  =  36