Begini Nasib Pria Penendang Sesaji di Semeru
video

(Video) Begini Nasib Pria Penendang Sesaji di Semeru

Channel9.id- Jakarta. Penendang sesajen Gunung Semeru telah diketahui identitasnya. Pria tersebut ramai dibicarakan setelah rekaman video dirinya yang menendang sesajen viral di media sosial.

Polisi masih terus melakukan pencarian hingga melalui dunia maya. Kini penendang sesajen itu diinformasikan berada di luar daerah Lumajang.

Penendang sesajen Gunung Semeru yang viral merupakan seorang pria berinisial HF. Ia dilaporkan kepada pihak kepolisian karena menendang dan melempar sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru, Desa Supit Urang, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang.

Kepolisan membentuk tim untuk memburu pria berinisial HF tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

“Itu kita sudah bentuk tim untuk melakukan pencarian terhadap pelaku tersebut,” ujarnya.

Pria berinisial HF kini menjadi buron. Pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap penendang sesajen di Gunung Semeru.

“Pelaku penendangan sesajen yang bisa saya simpulkan sebagai tindakan intoleransi masih terus kami lakukan upaya pencarian,” kata Gatot.

Tindakan yang dilakukannya dianggap sebagai bentuk intoleransi terhadap kepercayaan masyarakat. Menurut laporan masyarakat, HF diketahui berada di luar daerah Lumajang.

“Kemudian juga kami berterima kasih adanya info dari warga, rekan-rekan, seseorang yang kita duga identik atau mirip dengan pelaku sesuai dengan video yang beredar, yaitu inisial HF, yang bersangkutan terindikasi berada di luar daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  56  =  63