Connect with us

Lifestyle & Sport

Vokalis Steven and Coconuttreez Tepeng Meninggal Dunia

Published

on

Channel9.id – Jakarta. Kabar duka datang dari dunia musik reggae Indonesia. Vokalis dan pendiri grub band Steven and Coconuttreez, Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng meninggal dunia pada Selasa 22 Juni 2021 pagi.

Kabar duka tersebut disampaikan akun resmi band Steven and Coconuttreez di Instagram.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” tulis akun @stevenandcoconuttreez.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconuttreez.” tambah akun tersebut.

Manajer Steven & Coconuttreez, Putra menyampaikan, Tepeng sempat diketahui positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

“Penyebabnya Covid-19, sempat dirawat di RS Medika,” katanya.

Tepeng meninggal dunia di usia 46 tahun. Dia meninggalkan seorang istri, Molidda Hanney, yang dinikahinya pada 2014.

Tepeng sendiri mulai terkenal bersama Steven & Coconuttreez sejak awal era 2000-an. Nama mereka melambung berkat single Welcome To My Paradise.

Hingga akhir hayatnya, Tepeng sudah sukses menghasilkan 3 studio album dan 1 live album bersama Steven & Coconuttreez. Ia pun memiliki 2 album bersama band alternativd reggae bentukannya, Steven Jam.

HY

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hot Topic

Anthony Ginting Maju ke Perempatfinal

Published

on

By

Channel9.id-Jakarta. Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melenggang ke perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di Musashino Forest Plaza pada Kamis (29/07), Anthony mengalahkan pemain Jepang, Kanta Tsuneyama dengan skor 21-18 dan 21-14.

Di perempat final yang dijadwalkan pada Sabtu (31/07), Anthony Ginting bakal bertanding melawan wakil Denmark, Anders Antonsen. Pemain peringkat tiga dunia itu lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Toby Penty dari Britania Raya.

Baca juga: Anthony Ginting Lolos ke Babak 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Pada gim pertama, Anthony dan Tsuneyama bermain imbang. Anthony unggul dua poin pertama, namun Tsuneyama berhasil menyamakan kedudukan. Saling kejar poin pun terjadi di antara kedua pemain, hingga interval gim pertama Anthony unggul 11-8.

Masuk interval kedua, Anthony dan Tsuneyama bertarung sengit. Pemain unggulan 13 dunia ini sempat mengejar ketertinggalan dari Anthony. Bahkan, dia bisa menyamakan kedudukan menjadi 11-11 dan 12-12. Namun, Anthony tidak menyerah, perlahan ia meninggalkan Tsuneyama dan menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, Anthony tampil lebih percaya diri. Dia bahkan sempat unggul sembilan poin dari Tsuneyama. Dia terus menjaga keunggulan hingga mencapai match point. Tsuneyama berusaha bangkit namun Anthony tak dapat dibendung lagi. Peringkat lima dunia itu akhirnya menutup pertandingan dengan skor 21-14.

Continue Reading

Lifestyle & Sport

Panahan Gagal Sumbangkan Medali, Riau Ega Kalah Tipis dari Wakil AS

Published

on

By

Channel9.id – Jakarta. Atlet panahan nomor perorangan putra, Riau Ega Salsabila mengakhiri perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Riau Ega gagal melaju ke babak berikutnya usai dikalahkan wakil Amerika Serikat, Jacob Wukie pada fase 32 besar. Kekalahan ini membuat Indonesia gagal meraih medali dari panahan. Sebab, tidak ada satupun wakil Indonesia yang tersisa.

Riau Ega sempat memberikan perlawanan sengit kepada Jacob sepanjang pertandingan. Namun, Riau Ega harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 5-6.

Pada set pertama, Riau Ega hanya bisa mengarahkan anak panah ke target nomor empat dan enam. Hal itu membuatnya hanya bisa meraih 19 poin pada set ini.

Sementara Jacob Wukie mampu mengumpulkan total 28 poin dari tiga kali kesempatan. Alhasil, set pertama ini mampu dimenangkan Jacob dengan skor 2-0.

Pada set kedua, Riau Ega memulai percobaan pertama dengan sangat baik, karena mampu membidik angka 10. Kemudian, dia dua kali membidik angka sembilan.

Namun, hal serupa juga dilakukan lawannya dari AS. Hasilnya, kedua pemanah berbagi angka 28-28 pada set kedua.

Babak kedua pun berakhir imbang 1-1. Namun, secara keseluruhan pria 29 tahun ini masih tertinggal dari Jacob dengan skor 1-3.

Pada set ketiga Riau Ega menancapkan anak panah sebanyak tiga kali ke target nomor 10. Dia pun meraih angka sempurna 30. Sementara, Jacob hanya bisa meraih total angka 27. Sehingga Riau Ega mampu menyamakan kedudukan jadi 3-3.

Di set keempat, kedua pemain masih bermain cukup konsisten saat mengarahkan anak panah ke target. Namun, Jacob berhasil menyelesaikan set ini dengan kemenangan 27-26. Riau Ega pun kembali tertinggal menjadi 3-5.

Memasuki set penentu, Riau Ega mampu melepaskan anak panah sebanyak dua kali ke target nomor 10 dan sekali ke delapan. Sementara, Jacob hanya bisa menancapkan dua kali ke angka sembilan dan sekali ke nomor enam. Hal itu membuat Ega menang 28-24, sekaligus menyamakan skor menjadi 5-5.

Duel terpaksa dilanjutkan dengan babak shoot-off. Riau Ega yang harus mendapatkan kesempatan lebih dulu, hanya bisa menancapkan anak panah ke target nomor delapan.

Sementara, Jacob pada kesempatan ini berhasil mengarahkan anak panah ke target nomor sembilan. Sehingga Riau Ega pun harus tersingkir di babak 32 besar dengan skor tipis 5-6.

HY

Continue Reading

Lifestyle & Sport

Ganda Campuran Bulu Tangkis China Pastikan Emas di Olimpiade Tokyo

Published

on

By

Channel9.id – Jakarta  Dua ganda campuran Tiongkok Zheng/Huang dan Wang/Huang berhasil mengalahkan perlawanan Tang/Tse dari Hong Kong dan Yuta/Arisa dari Jepang di Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil ini kembali menampilkan All Chinese Finals di ajang Olimpiade. Sebelumnya, kejadian ini pernah terjadi pada Olimpiade London 2012.

Kala itu, Zhang Nan/Zhao Yunlei dan Xu Chen/Ma Jin tampil di final. Dalam pertandingan itu, Zhang/Zhao berhasil meraih medali emas pada pertandingan sesama pemain Tiongkok tersebut.

Senentara, Tang/Tse dan Yuta/Arisa masih akan memperebutkan medali perunggu. Final ganda campuran dan perebutan medali perunggu akan diadakan Jumat 30 Juli 2021 besok.

HY

Continue Reading

HOT TOPIC