Lifestyle & Sport

Zola Bicara Duet Cahill – Christensen di Chelsea

Channel9.id, London – Asisten Manajer Chelsea, Gianfranco Zola, percaya duet Gary Cahill dan Andreas Christensen bisa tampil lebih baik daripada saat melawan Derby County.

Melawan Derby di laga Carabao Cup, Chelsea melakukan banyak rotasi di beberapa posisi. Salah satunya di posisi bek tengah, di mana Gary Cahill dan Andreas Christensen menggantikan posisi Antonio Rudiger dan David Luiz yang biasa bermain di jantung pertahanan.

Duet bek tengah tersebut mendapatkan sorotan karena performa keduanya dinilai gagal tampil mengesankan. Selain itu, keduanya juga dinilai bersalah atas dua gol dari Derby dalam kemenangan 3-2 Chelsea itu.

Dalam konferensi pers, Zola ditanya apakah Gary Cahill dan Andreas Christensen gagal tampil mengesankan pada pertandingan tersebut.

“Seorang pemain seperti Cahill, mereka bermain dan kemudian tak bermain untuk sementara waktu, jadi mereka mungkin memiliki masalah. Ketika saya mengatakan kami tak bermain baik, saya tak bermaksut para bek tak bermain baik,” ujarnya.

“Cara kami bermain, semua orang harus berpartisipasi dalam fase defensif. Beberapa hal tak bekerja baik,” tambahnya.

“sSaya pikir Cahill dan Christensen di babak pertama bisa melakukannya dengan lebih baik pada bola. Biasanya distribusi bola mereka lebih baik daripada malam ini. Itulah keluhan yang bisa saya buat tentang itu. Tapi kami akan membahas ini dan mendiskusikannya,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43  +    =  51