Hot Topic Lifestyle & Sport

Suzuki Siapkan Hadiah Rp4,3 Miliar Bagi Pemenang Piala AFF 2020

Channel9.id – Jakarta. Suzuki sebagai sponsor utama Piala AFF 2020, telah menyiapkan hadiah senilai sebesar Rp4,25 miliar untuk tim yang menjadi juara Piala AFF 2020.

Adapun di partai final nanti Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand untuk merebut gelar juara. Pertarungan akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.

Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu (29 Desember 2021). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada Sabtu (1 Januari 2022).

Baca juga: Timnas Indonesia Banjir Bonus Jika Bawa Pulang Piala AFF 2020, Hotman Paris Siapkan Rp1 Miliar

Dilansir dari situs Bangkok Post, peraih gelar juara Piala AFF 2020 akan membawa uang sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar 10 juta baht.

Jika dirupiahkan, maka pemenang AFF Cup 2020 mendapatkan uang sebesar Rp 4,25 miliar.

Di samping itu, Timnas Indonesia bakal mendapatkan banjir bonus dari berbagai pihak jika berhasil mengalahkan Thailand di laga Final Piala AFF 2020.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui Holywings berjanji akan memberikan hadiah Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia bila membawa pulang Piala AFF 2020. Hotman yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings ini menyatakan hal itu dalam akum Instagramnya.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” demikian isi awal surat terbuka yang diunggah Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial.

Janji serupa juga disampaikan Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Dia menjanjikan memberikan bonus Rp1 miliar jika Indonesia menang di final.

Adapun sebelumnya, Timnas Indonesia telah mendapatkan bonus Rp500 juta dari Gilang karena skuad Garuda bisa lolos ke final.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” kata Gilang via laman resmi PSSI.

HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  54  =  55